Hal Yang Membuat Pasangan Marah


1. Masa lalu (mantan)
Terutama sama mantan Anda yang paling cantik atau tampan, tanpa disengaja diucapkan saat bersama pasangan Anda. Jangan sampai Anda tanpa sengaja mengucapkan nama, kepribadian, sifat, dll atas mantan Anda saat berdua. Bertemu mantan saat berjalan dengan pasangan Anda, kemudian Anda cium pipi kanan dan pipi kiri sehingga bicara lama dengan mantan, sementara pasangan Anda diam menunggu Anda. 
Tahukah Anda, hatinya terbakar? Bagaimana apabila Anda diperlakukan demikian? Jika Anda ingin menyelamatkan kencan Anda hari itu, lebih baik Anda pura-pura tidak melihat mantan Anda, atau kalau mantan Anda menghampiri Anda, maka kenalkan saja pasangan Anda kepada mantan Anda dengan mesra tanpa mengabaikan pasangan Anda. Hal itu akan membantu meredakan amarah dalam hati dan kepala pasangan Anda. 
Pada saat Anda ingin jalan bersama teman-teman Anda, dan ternyata disaat yang bersamaan mantan Anda ikut dalam acara jalan bersama itu. Maka, lebih baik Anda tidak ikut jalan-jalan bersama teman Anda.  Atau Anda tidak beri tahu kepada pasangan Anda bahwa Anda jalan bareng teman Anda. Namun, apakah Anda yakin bakal aman? Bagaimana kalau pasangan Anda bertemu dengan Anda saat Anda jalan bersama teman-teman Anda yang juga mantan Anda ikut? Apa yang akan Anda katakana? Bagaimana jika Anda diperlakukan hal seperti yang Anda lakukan dengan pasangan Anda? Jalan yang terbaik adalah Anda tidak ikut serta dalam acara jalan bersama teman-teman Anda, untuk menjaga kebahagiaan hubungan Anda saat ini.

2. Anda lupa terhadap hal yang penting dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda
Dalam hal ini, pasti Anda memiliki hal terpenting yang terindah yang sering terlupakan, seperti : hari jadian, hari ulang tahun pasangan Anda, hari pernikahan, dll.
Bahkan hal yang sangat dilupakan adalah Making Love pertama kali sebelum pernikahan, itu sering dilupakan sehingga ada rasa amarah dalam perasaan pasangan Anda. Kalau sudah melakukan Making Love (ML) dan Anda lupa bahwa itu sebagai peringatan hari jadi Anda dengan pasangan Anda mungkin Anda sebagai pria tidak akan masalah, namun bagaimana perasaan Anda jika Anda diperlakukan demikian?

3. Kamu membuat pasangan anda menunggu 
Membuat padangan Anda menunggu adalah hal yang membuat pasangan Anda marah. Disaat Anda telah berjanji akan menjemput pasangan Anda pulang kerja, atau pulang darimana aja sedangkan Anda tidak datang menjemput pasangan Anda sementara pasangan Anda telah menunggu Anda lama. Nah, bagaimana kalau seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan seperti dia dirampok, diperkosa, atau dianiaya? Siapkah Anda untuk kehilangan pasangan Anda? Kalau siap, mengapa Anda menjalani hubungan dengannya?

4. Kamu memuji lawan jenis Anda dihadapan pasangan anda ataupun sampai ketahuan pasangan Anda
Misalkan Anda memuji artis top mungkin dia gak bakalan besar marahnya, karena pasangan anda tahu, anda tidak akan mungkin mampu mendapatkan artis top tersebut. Tapi kalau anda memuji lawan jenis anda yang dikenal oleh pasangan anda atau lawan jenis anda yang ada di jangkauan dan sekitar anda, perhatikan wajah pasangan anda, pasti dahi pasangan anda mengkerut dan alisnya jadi satu. 
Dan perhatikan juga tangan pasangan anda dan benda-benda disekitar pasangan anda. Hati-hati, jangan sampai benda tersebut melayang ke wajah anda disertai dengan teriakan ‘YAUDAH PACARAN AJA SAMA DIA! HUH!’

5. Kamu Salah Manggil Nama Dia 
Ini buat anda yang selalu menjalani hubungan lebih dari satu. Perlu diingat bahwa kecerobohan anda akan menghasilkan dampak buruk terhadap hubungan anda. Mungkin anda akan merasa akan baik-baik saja, tapi untuk hari berikutnya anda tidak tahu apa yang akan terjadi.
Jika anda memiliki pasangan yang banyak, berhati-hatilah apabila memanggil nama yang berbeda. Meskipun anda hanya memiliki satu pasangan saja, kadang nama teman lawan jenis anda pun akan terucap oleh bibir anda sendiri tanpa disadari.

Catatan :
Semua yang dilakukan hanya untuk kebahagiaan. Jika anda melukai perasaan pasangan anda, bagaimana hal itu terjadi dalam diri anda. Anda yang merasakan kekecewaan, sakit hati, amarah terhadap pasangan anda. Semoga ini bermanfaat buat anda dan pasangan anda. Saya mendoakan agar Anda semua bahagia selalu. Amin
Apapun yang saya tuliskan di sini, merupakan suatu bentuk untuk menciptakan kebahagiaan dalam berpasangan. Apabila ada unsur yang membuat anda marah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.