Cara Bahagia Hubungan Jarak Jauh


1. Jujur,
Kejujuran itu sangat penting dalam menjalin setiap hubungan, kalau Anda memang perhatian kepada pasangan Anda, jauh atau dekat juga harus slalu jujur.
2. Komunikasi,
Walaupun Anda saling berjauhan, komunikasi itu harus selalu sejalan. Memanfaatkan layanan jaringan social, seperti : email, chatting, dan sebagainya.
3.Percaya,
Sebuah hubungan tidak akan berjalan baik kalau tidak ada rasa saling percaya diantara Anda dengannya, so trust your partner wherever you are.
4. Pengertian,
Kalau ada masalah yang dihadapi dia, Anda harus mengerti dan mencari solusi terbaik agar Anda dan dia merasa tidak jauh.
5. Sabar,
Karena jarak yang jauh, pasti Anda dan dia jadi jarang ketemu bukan? Jadi, harus jadi pribadi yang sabar walaupun Anda sudah sangat rindu dan ingin bertemu dengannya langsung dalam waktu lebih lama dengan waktu yang cepat.
6.Cemburu,
Hal ini yang sangat sering terjadi. Karena hubungan yang dekat saja bisa hancur karena sifat ini apalagi dengan jarak jauh? Jadi jauhkanlah rasa cemburu, bukan berarti menghilangkan rasa cemburu. Melainkan mengurangi rasa cemburu yang berlebihan.
7. Komitmen/Pendirian,
Tetap kepada pendirian/komitmen Anda dengannya dalam menjalankan hubungan jarak jauh.
8. Hilangkan keraguan,
Jauhkan rasa keraguan ataupun gengsi untuk menunjukkan perhatian Anda kepada dia. Terutama pada saat mengalami masalah, berusaha mencoba memaafkan dan meminta maaf terlebih dahulu meskipun tidak salah.
9.Hindari kesalahpahaman,
Kalau ada rasa salah paham, Anda harus segera mencari jalan keluar yang terbaik, jangan jadikan jarak sebagai alasan buat menghindari masalah yang Anda alami dengan dia.

CATATAN :
Sebuah hubungan itu, dalam jarak hubungan baik dekat ataupun jauh bukanlah sesuatu hal yang sangat penting. Dikarenakan sebuah kebahagiaan itu ada di dalam diri Anda dan diri dia. Kalau Anda ingin hidup bahagia bersamanya, dan dia juga ingin hidup bahagia bersama Anda, saling berusaha untuk membuat suatu hubungan menjadi lebih bahagia. Pastinya, hubungan Anda dengan dia akan bertahan selama yang Anda inginkan.
Jika dia cinta, maka dia juga akan berusaha untuk buat Anda bahagia
Jika Anda cinta dia, maka Anda juga akan membuat dia bahagia
Cinta itu adalah sebuah perjuangan untuk pengorbanan
Semakin besar usaha Anda untuk mendapatkan cinta, maka semakin besar kebahagiaan yang menunggu Anda di ujung usaha Anda.